Kamis, 10 November 2011

Pahlawanku adalah ortuku

Menurutku, pahlawan bukanlah hanya seseorang yang berkorban membela bangsa.
yang aku jadikan sebagai sosok pahlawan adalah orangtuaku.
karena mereka yang telah rela berkorban dari sembilan bulan diperut mamah,
lalu dilahirkan ke bangsa ini, dan sampai detik ini.

Orang tuaku memberikanku kasih sayang yang tulus
dengan bukti menjagaku,
membimbingku,
mendidik aku hingga saat ini aku telah beranjak dewasa.

Orangtuaku adalah pahlawanku
Selalu berkorban untuk memberikan yang terbaik untuk anaknya
Pengorbanan yang telah orang tuaku berikan tak terhitung dengan angka.
Mengalirkan keringat untuk mencari nafkah hidup ku dan keluarga.
Menahan amarah ketika aku berbuat salah.


Orangtuaku selalu berkata untuk menitipkan dan berikanku ilmu bukan harta
Padahal selama ini mereka telah memberikanku semuanya,
Suatu saat nanti ilmu yang telah orang tua berikan kepadaku
akan berbuah menjadi harta yang tak ternilai.

Orang tuaku berkorban tanpa pamrih
tanpa mengharap balasan yang lebih dari apapun yg telah orangtuaku berikan kepadaku.
Walaupun orangtuaku tak mengharap balasan apapun dari aku,
tapi lihatlah bukti aku akan membalas semua yang telah orangtuaku berikan.
Berjuta keinginanku untuk membuktikan kepada orang tuaku
untuk memberikan kebahagiaan kepada mereka
untuk menjadikan mereka tersenyum lebar selalu
untuk memberikan kebanggaan kepada mereka sampai akhir hayatku.



Alhamdulillah satu keinginan aku sudah terwujud yaitu mendapatkan beasiswa di kampus.
Meskipun aku tidak bisa memberikan uang kepada orang tuaku untuk naik haji,
Tetapi dengan aku mendapatkan beasiswa di kampus, nazar orangtuaku sekarang menjadi terwujud.
Karena waktu itu orang tuaku bernazar, "Jika aku mendapatkan beasiswa, orangtuaku akan pergi haji".
Alhamdulilllah aku mendapatkan beasiswa di kampus dan orang tuaku juga dapat rezeki untuk naik haji.
Semua yang didapatkan itu juga berkat do'a dari orang tua dan ridho dari Allah SWT
serta ilmu yang telah mereka berikan kepadaku.
Semoga orang tuaku diberikan panjang umur dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT sampai nanti waktunya pergi ke tanah suci,
dan kembali lagi dengan selamat untuk melihat buktiku yang lain untuk membahagiakan mereka.
Amiin.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar