Sabtu, 27 November 2010

Alhamdulillah UTS selesai juga

Alhamdulillah UTS selesai jg pada hari Jum'at 26 November 2010 pukul 10.00.
Setelah UTS rencananya saya ingin pulang lagi ke rumah, tapi karena banyak alasan yang membuat saya kesal jadinya saya tidak pulang. Lagi pula setelah UTS masih ada kegiatan yang harus diselesaikan. Kegiatan seminar, kegiatan BEM, technical meeting, dsb. Semoga saya masih diberi kesehatan walaupun banyak kesibukan.
Setelah UTS pasti akan banyak tugas besar menanti.. huhhuh.. Apalagi di semester sekarang ini katanya semua mata kuliah ada tugas besarnya. Harus siap tenaga, pikiran, dan semuanya ini mah. :(  Siap begadang, sambil kaya orang autis di depan laptop yang selalu siap menemaniku. Mudah-mudahan pas lagi ngerjain tubes ga ngadat" lagi.. Semoga nanti hasil nilai UTS, tugas besar, kuis, UAS dan lainnya dapat nilai yang bagus. Saya sangat berharap itu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar