Selasa, 30 November 2010

UNTUKMU KESALKU

Setiap saat kau beri aku kesenangan
akhirnya kau beri aku kesedihan
sikapmu yang selalu membuat aku kesal
merasakan waktu seperti ini

tak slalu menjadi seperti apa yang aku mau
tak ada fikiran untuk tetap bisa bertahan
tak pernah berubah
tak pernah memberi arti dan kenangan indah
hanya tangis yang aku dapat
jika memang jarak yang menjadi alasan
atau masih ada alasan lainnya
mengapa ada saja suatu hal yang menambah rasa kesalku
Walau sudah kesekian kalinya menanyakan dan menyebutkan apa yang aku mau
berkata maaf
berjanji merubah sikap yang membuatku kesal
tapi kenyataannya itu nihil
masih tetap tak memberikan sesuatu yang indah
dan tak merubah keadaan menjadi bahagia
terkadang aku berfikir kamu tidak seperti dulu lagi
tak ada rasa kasih sayang
tak ada usaha untuk membuatku senang
apa arti rasa kasih sayang jika kenyataanya seperti ini
mungkinkah kamu sekarang telah memulai permainanmu
mungkinkah kamu sekarang memiliki kekasih lain
memang tak boleh berprasangka negatif
positif thinking membuat perasaaan menjadi tenang
tapi kehawatiran pasti tetap ada
jika memang kekhawatiran itu terjadi dengan nyata
jangan berharap semua akan tetap bertahan
yang aku mau berhentilah dengan keadaan seperti ini
melanjutkan dengan keadaan yang selalu nyaman dalam situasi apa pun
tidak membuatku kesal
tidak membuatku menangis
aku tak ingin mendengar perkataanmu yang tak ingin membuatku kesal dan sedih
yang aku inginkan bukti dari perkataanmu itu
pasti aku akan tetap senang, nyaman, dan tetap selalu menyayangimu.

..lophiuw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar