Rabu, 14 Maret 2012

Tampilan blog baru, semangat baru!!

Alhamdulillah akhirnya gw ada waktu untuk edit blog juga, dari kemarin" gw pengen banget edit blog tapi ada aja setan males buat buka blog.
Akhirnya sekarang baru buka blog lagi dan udah jadi deh editannya. Jadi enak kan liatnya, hehe narsis dikit, lagian kaya ada aja yang liat blog gw.. heheh..
Sambil revisi tugas, meluangkan waktu kosong ga ada kerjaan,
mending gw edit blog. hehehe
Banyak orang yang menghiraukan kemampuan gw, tapi ga apa", kemampuan gw jg ga luar" biasa banget, ga penting juga banyak orang tau, yang puas akan kemampuan kita sendiri kan kita" juga. Kemampuan dari kita, untuk kita, dan oleh  kita. heheh. Nah begini deh hasil kemampuan gw, tampilannya gw ubah jadi bagus dari pada yang kemarin, dan bikin gw semangat untuk membasmi 
penyakit malas gw.. hheheh
Semoga gw semakin berkreasi dan inovatif.. Amiin..


"Write down what you said"
"Write down your dreams, and success for my future"
"Believe in my abilities"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar