Selasa, 13 Maret 2012

Step By Step

Step by step bukan penyakit step ya artinya,
Alhamdulillah langkah demi langkah yang aku inginkan sudah terlaksana dan terkabulkan oleh Allah SWT.
Tinggal menjalankan dan terus berusaha agar semuanya bisa tercapai.. Amiin..
Hari ini adalah hari Selasa, tanggal 13 Maret alhamdulillah sudah melalui seminar.
Banyak cerita ketika gw alamin pas seminar ini.
  1. Sewaktu gw mau seminar, tiba" laptop gw ga koneksi ke proyektor buat presentasi seminar. Padahal itu urgent banget, proyektor ga jalan, gw ga bisa seminar, udah gitu gw nanya sama salah satu bapak" yang ada di admin jurusan, katanya disuruh "ganti laptop aja, kl masih ga bisa, kamu ga bisa seminar, dan ga lulus" #teganya ih tuh bapak" ngomong begitu, gw langsung panik+gugup. untung aja ada temen gw yang baik hati meminjamkan laptopnya untuk seminar. Alhamdulillah akhirnya.
  2. Bukan cuma itu aja, gw nunggu dosen pembimbing dateng lama banget, padahal kedua dosen penguji udah dateng dan gw jg udah siap di ruang dosen untuk diuji, tapi ketika dosen pembimbing gw dateng dan seminar segera dimulai, tiba" gw jadi deg-degan dan grogi.
  3. Presentasi gw pake bahasa inggris, tapi gw ga tau yang gw presentasiin bahasanya bener apa ga. hahah Yang penting gw seminar.
  4. Belom dibuka sesi tanya jawab, dosen penguji malah langsung tanya jawab, tapi alhamdulillah pas tanya jawab gw jawabnya ngelindur..heheh yang ditanya apa jawaban gw kemana. Maklumin sajalah..
  5. Tapi ending"nya pas sesi tanya jawab malah ketawa" gara" gw iya"in aja apa kata dosen, menurut gw mereka jg ngetawain bahasa inggris gw yang ga lancar, selanjutnya adalah sesi curhat.. hahaha
  6. Dan akhirnya gw dibilang selamat dan dinyatakan judul layak dengan revisi banyak banget,.. hahah yang penting gw lulus..
  7. Tapi yang paling gw betein, gw ga boleh liat nilai yang dikasih sama dosen penguji sama dosen pembimbing gw.. Gw intipin ga boleh.. Dosennya malah senyam-senyum, nilai gw diantara bagus atau tidak, jadi bikin penasaran. huhuh..
Tapi akhirnya alhamdulillah yang penting gw lulus..
Semoga tahap selanjutnya lancar terus, it's time check code =cekod-cekod-cekod.. huahahaha

Masih banyak langkah lagi yang harus gw capai, Semoga Allah selalu memberikan kelancaran dan kemudahan disetiap langkahku. Semoga langkahku tidak sia-sia. Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar