Selasa, 10 Januari 2012

Tantangan 2012

Malam tahun baru 2012 udah diisi film tantangan manusia beton master limbat. kiamat terjadi pada tahun 2012. Ya mungkin itulah tanda tahun 2012 yang penuh tantangan, seperti halnya gw, intinya tantangan gw tahun 2012 ini adalah PROYEK AKHIR. berikut listnya :

1. Hari pertama, minggu pertama, di awal bulan dan awal tahun 2012 diisi
  dengan pengajuan topik Proyek Akhir atau disingkat PA.
2. Menunggu dapet dosen pembimbing siapa dan disetujuin apa ga topik dan
   judul yang gw buat. Topik yang udah gw hari jum'at kemarin, hari kelima dari
  tahun 2012, gw input tentang mobile application yang ga tau gw yakin bisa apa
  ga, tapi gw harus yakin dan harus selesai tepat waktu buat aplikasi android,
  biar cepat-cepat lulus dan aplikasinya bermanfaat buat kedepannya.
3. Bulan Februari-Maret target dapet kerjaan, walaupun kerja sambil buat
   Proyek Akhir, biar bisa cari duit+lulus biar ga nganggur lagi dan bisa
   langsung kerja sambil ekstensi kuliah S1(kalau bisa dapet beasiswa) amiin
4. Bulan Maret harus udah seminar,
5. Minimal bulan Agustus udah lulus sidang, biar nunggu wisuda bulan oktober
   udah bisa kerja.
6. Wisuda bulan oktober, pengalaman kerja dari bulan februari udah ditangan,
   dapet ekstensi kuliah S1 juga udah di depan mata. 

Rasanya enak banget kl ke-enam list gw diatas bisa tercapai, dan terlewatkan semua tantangan gw di 2012 ini dengan hasil yang bagus.
Semua gw peroleh dengan kerja keras yang maksimal dan berdo'a. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar